468x60 Ads


Jumat, 06 Desember 2013

MY PROFILE 'WSH'


Hallo guys........
Perkenalkan Nama saya Wahyuni Sri Hastuti, saya Lahir di Palembang, 08 Agustus 1997.
Hobi saya mendengarkan musik, menulis cerpen, dan travelling.
Saya mempunyai Dua Saudara, Ayuk dan Kakak.
Aku lagi galau, antara Dokter atau Farmasi guys :(.............
Doakan aku ya samoga bisa menentukan jurusan yang terbaik. Amien.....

Mau tau awal Pendidikanku, cekidot. hehehe :
- TK AL-Kautsar
- SD Negeri 1 Tebing Gerinting (OI)
- SD Negeri 1 Tanjung Gelam (OI)
- SD Negeri 1 Indralaya (OI)
- SMP Negeri 1 Indralaya (OI)
- SMA Negeri 1 Indralaya Utara (OI)

Pasti aneh ya, lihat daftar di atas SDnya banyak bener..
Gini cerinyata, Ibu aku adalah seorang Guru SD.
Dimana dia pindah mengajar, akupun ikut pindah. Tapi, pas waktu di SD Negeri 1 Indralaya (OI), ibu aku tidak ikut pindah. Karena, dia maunya aku masuk rayon SMP Negeri 1 Indralaya (OI). Dimana SMP itu dulu terkenal dengan prestasinya dari zaman ayuk dan kakak aku.

Di SMA Negeri 1 Indralaya Utara (OI) ini aku sekarang berada di kelas XI.IPA.1.
Itulah sedikit Frofile dari saya, terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan sempat membaca profile saya. Saya ucapkan Wasalamualaikum.wr.wb
......

Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar